Sahrul Gunawan Siap Menikah, Calon Istrinya 19 Tahun Lebih Muda

0

Beepdo.com – Setelah bercerai dengan Indriani Hadi, Sahrul Gunawan menghabiskan waktu tahun hidup dengan status duda. Namun kini, dia diketahui telah membuka hati dan siap menikah dalam waktu dekat.

Adalah Una Maulina, sosok yang dikabarkan sebagai calon istri Sahrul. Keduanya telah sepakat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Uniknya, usia mereka ternyata terpaut cukup jauh.

Sahrul Gunawan Ingin Lepas Status Duda

“Usia aku sama dia kan bedanya 19 tahun, dia (Lisya) 24 mau 25, aku 43 mau 44. Terus aku bilang, aku nggak mau pacaran maunya nikah,” ungkap Sahrul, sebagaimana dilansir dari Detik (11/2).

Una sendiri diketahui berasal dari Banda Aceh. Dengan kepribadiannya yang ramah dan peduli sesama, Una dengan mudah dekat dengan anak-anak Sahrul dari pernikahan sebelumnya.

“Aku ngin yang jadi pasangan aku bisa nerima ada anak gue loh, ada tanggung jawab gue. Gue bukan sendiri,” ungkap Sahrul Gunawan lagi.

“Orang Indonesia terujung, orang Aceh. Ya yang pasti baik, agamanya bagus,” ungkap Sahrul Gunawan tentang sosok Una Maulina. “Jadi karena dia basic-nya di perguruan kali ya gampang masuk ke anak-anak ya,” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers