Video: Lukman Azhari Jelaskan Keberadaannya Saat Medina Zein Tersangkut Kasus Hukum

0

Beepdo.comKeberadaan Lukman Azhari saat Medina Zein istrinya tersangkut kasus hukum beberapa waktu lalu banyak yang mempertanyakan. Karena saat itu Lukman tidak terlihat mendampingi istrinya untuk menghadapi masalah yang sedang ia jalani.

“Saat itu saya memang sedang menjalankan ibadah umrah tanggal 23 Desember, program saya itu omrahnya dua belas hari,” ujar Lukman.

Medina Zein (Beepdo.com)

Keberadaan Lukman saat itu juga menjadi banyak pembicaraan netizen, karena Lukman saat itu tidak langsung segera pulang ke Tanah Air dari menjalankan ibadah umrah. Kepada wartawan, Selasa (11/2) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Lukman menjelaskan dan meluruskan pemberitaan terkait keberadaan dan aktivitasnya saat Medina Zein tersangkut kasus hukum.

“Jadi saya kesana itu bukan hanya menjalankan ibadah Umrah, tetapi juga melakukan bisnis trip, saya disana juga harus mengurus beberapa agreement dengan pihak ke tiga untuk keberangkatan-keberangkatan jamaah dibulan-bulan berikutnya,” ujar Lukman.

Medina Zein – Lukman Azhari

“Dari jarak jauh sementara saya menghubungi rekan saya untuk menderikasikan pak Arya untuk membantu Medina, dan saya terus berkomunikasi dengan pak Arya.” sambung Lukman Azhari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers