Video: Dapat Rekomendasi Rehabilitasi Rawat Jalan, Medina Zein Ingin Dekat dengan Keluarga

0

Beepdo.com – Medina Zein meluruskan kabar terkait dirinya yang plesiran di Mal beberapa waktu lalu. Padahal saat itu kabarnya istri Lukman Azhari tersebut sedang menjalani proses rehabilitasi, setelah diduga tersangkut kasus narkoba.

Dalam jumpa pers yang berlangsung di Wijaya, Jakarta Selatan, Medina mengatakan dirinya sudah mendapatkan surat rawat jalan rehabilitasi dari pihak berwenang. “Saya keluar dari rehabilitasi tanggal 3 Februari 2020,” ujar Medina di Jakarta, (11/2).

Setelah keluar dari rehabilitasi, Medina pun langsung mengajak jalan anak-anaknya ke pusat perbelanjaan. Baginya itu adalah hal wajar dan tidak melanggar peraturan. “Saya enggak salah bawa anak saya keluar,” tegas Medina.

Pengacara Medina, Raden Arya mengatakan jika kliennya sudah menjalani rehabilitasi selama1 bulan. Selama proses 1 bulan rehabilitasi, Medina melakukan kegiatan yang baik, sehingga dapat rekomendasi rawat jalan.

Selain karena berbuat baik, alasan lain Medina bukan pecandu narkoba seperti yang diberitakan selama ini. “Medina juga seorang ibu yang harus memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya,” tutur Arya.

Medina Zein sempat dijemput Polisi dan dibawa ke Polda Metro Jaya. Pengusaha yang pernah mengidap bipolar tersebut, sempat ditahan selama beberapa hari namun akhirnya dilepaskan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers