Video: Medina Zein Fokus Obati Bipolar yang Diidapnya

0

Beepdo.com – Medina Zein mengaku dirinya ternyata mengalami gangguan bipolar yang diidapnya sejak tahun 2016 lalu. Setelah divonis mengidap gangguan bipolar, Medina menjalani penyembuhan sampai sekarang.

Namun proses penyembuhan bipolar Medina sempat terganggu karena istri Lukman Azhari ini dikabarkan tersangkut kasus narkoba. Medina sempat ditahan di Polda Metro Jaya selama beberapa hari namun akhirnya dilepaskan.

Medina menegaskan dalam jumpa pers yang berlangsung di Jakarta (11/2), jika dirinya tak positif mengkonsumsi narkoba. “Hasil tes rambut dan darah yang keluar dinyatakan saya negatif,”imbuh Medina.

Ia memang akhirnya menjalani rehabilitasi selama 1 bulan dan akhirnya diputuskan menjalani rehabilitasi rawat jalan, sehingga Medina bisa menjalankan aktivitas lainnya, setelah keluar dari tempat rehabilitasi.

Tentu salah satu keinginannya dia bisa melanjutkan dalam proses penyembuhan sakit bipolar yang diidapkan. “Saya mau sehat lagi ke depannya,”harap Medina.

Selain fokus penyembuhan bipolar, Medina Zein juga ingin menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, terutama anak-anaknya yang selama sekitar 1 bulan jarang bertemu selama Medina jalani rehabilitasi. “Saya juga mau melanjutkan pekerjaan,”tambahnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers