Video: Penjelasan Teddy Terkait 40 Harian Mendiang Lina Jubaedah, Dilakukan di Beberapa Tempat

0

Beepdo.com – Tanpa terasa sudah 40 hari Lina Jubaedah meninggal dunia. Maka pihak keluarga akan mengadakan doa 40 harian untuk mengenang Lina. Suami Lina, Teddy menjelaskan kepada awak media pada Selasa (11/2) di Jakarta.

Acara doa dan tahlilan akan berlangsung pada Rabu (12/2). Beberapa tempat ternyata akan mengadakan 40 harian. “Ada di beberapa tempat, ada di daerah Panyawangan, Cikalimus, Banjaran, dan rumah saya sendiri di jalan Neptunus,”ujar Teddy.

Teddy menuturkan jika anak-anak Lina dari pernikahan dengan Sule, kemungkinan akan menyelenggarakan 40 harian di Bandung. “Anak-anak mau datang semua untuk berdoa,”ceplos Teddy.

Apakah Sule akan turut berangkat ke Bandung untuk berdoa di perayaan 40 harian Lina? Teddy mengaku tak tahu, sebab selama ini dia tak pernah komunikasi dengan Sule. Teddy terakhir bertemu dengan Sule pada 4 Januari 2020

Teddy mengatakan dia sudah mulai menyiapkan beberapa hal untuk keperluan 40 harian Lina, mulai dari menyiapkan buku yasin, dan barang-barang yang akan dibagikan kepada orang yang hadir, mulai dari sarung dan mukena.

Teddy pun merasa tak menyangka ternyata sudah 40 hari Lina Jubaedah pergi meninggalkannya. “Kadang enggak percaya kalau dia sudah enggak ada, kalau kangen pasti ada,” ceplos Teddy.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers