Video: Kronologi Penangkapan Artis LL yang Diduga Lucinta Luna

0

Beepdo.com – Pihak kepolisian akhirnya bicara tentang penangkapan artis berinisial LL yang diduga kuat adalah Lucinta Luna. Setelah diamankan, selebgaram berinisial LL saat ini masih dalam pemeriksaan. Kapores Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru kepada wartawan, Selasa (11/2) membenarkan kalau LL ditangkap pada malam hari pukul 1.30.

LL tidak sendiri, ada beberapa orang yang diduga bersama dengan LL saa itu, terdiri kekasih LL dan dua orang berstatu suami istri yang bekerja bersama dengan LL.

Kombes Pol Audie Latuheru Menjelaskan Penangkapan Selebgram LL

“Tadi malam atau tadi subuh sekitar jam satu tiga puluh, sudah mengamankan satu orang yang anda kenal sebagai pablik figur disalah satu apartemen Bersama tiga orang lainya,” ujar Kombes Pol Audie Latuheru.

“Salah satu dari ketiga orang ini diakui sebagai pasangannya seorang wanita yang diakui sebagai pasangannya, kemudian yang dua orang lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL,” sambung Kombes Pol Audie Latuheru.

Pihak kepolisian juga sudah mengamankan beberapa barang bukti yang ditemukan di TKP, barang bukti itu adalah obat obatan golongan psikotropika.

Lucinta Luna (Beepdo.com)

“Petugas kami sudah mengamankan ada beberapa jenis obat diantaranya ya itu tiga butir pil Ekstasi dan itu ditemukan di dalam tong sampah, mungkin dibuang oleh salah satu diantara mereka, kemudian adalagi lima butir Riklona, dan tujuh butir Tramadol,” ujar Kombes Pol Audie Latuheru.

Saat dilakukan pemeriksaan dengan tes urin, LL terbukti positif menggunakan narkoba, dan saat ini LL masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polres Jakarta Barat.

“Kami Sudah melakukan pemeriksaan sementar untuk yang bersangkutan yaitu pemeriksaan urin dan dinyatakan positif menggunakan Psikotropika,” jelas Kombes Pol Audie Latuheru.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers