Buka Kartu:  Giliran Danya Gitaris SkaScoot yang Diterawang Miss Ayu

0

Beepdo.com– Saat melakukan media visit ke markas Beepdo.com Danya gitaris band SkaScoot tak mau menyia-nyiakan kesempatan bertemu Miss Ayu pengasuh rubrik Buka Kartu dan Tarot on The Bed. Selain persoalan masa depan bersama group band barunya ini, ia juga bertanya soal pribadinya. Penasaran seperti apa terawang yang dilakukan Miss Ayu? Yuk simak selengkapnya.

Karena belum pernah dibacakan kartu tarotnya oleh seorang tarot reader, Danya sedikit deg-degan. “Kalau saya lihat kartu yang terbuka, dalam perjalanan bersama SkaScoot ini akan ada ribut-ribut kecil. Keributan seperti ini adalah warna dari sebuah group. Bagaimana memenej pertengkaran kecil ini sehingga jalannya SkaScoot bisa seperti yang diharapkan. Kalau ada kata-kata yang membuat sakit jangan dimasukkan ke hati,” saran Miss Ayu.

Miss Ayu dan Danya. (Beepdo.com)

Yang dilihat Miss Ayu, band ini ada potensi untuk menjadi besar ke depannya. Apalagi mereka-mereka yang bergabung di dalamnya berkarya dengan passion. Ke depan band ini akan bisa dibanggakan. Cuma kalian yang bergabung di di dalamnya harus sungguh-sungguh. Soal-riak-riak kecil dalam perjalanan itu biasa,” katanya.

Berikutnya Danya bertanya soal pribadinya. Yang dia rasakan pasangannya kini termasuk perempuan yang amat posessif. Seperti apa ke depannya? “Si dia merasa kurang diperhatikan, sehingga mencari cara untuk diperhatikan. Yang saya tanyakan kepada Kak Danya apakah benar hal itu? Atau kurang peka pada keadaan yang dialami sang kekasih? Perempuan itu butuh perhatian lho. Jangan kerja-kerja terus, sesekali perhatianlah dengan dia. Caranya terserah, apa saja yang sudah menjadi kebiasaan selama ini,” saran Miss Ayu.

Miss Ayu dan Danya. (Beepdo.com)

Persoalan lain yang ditanyakan Danya soal pekerjaannya di sekarang di luar SkaScoot. Apakah dia akan lanjut dan meneruskan pekerjaan itu atau seperti apa? “Saya lihat Kakak sudah terkungkung dengan pekerjaan yang sekarang ya?” selidik Miss Ayu. “Ya begitulah,” timpalnya. “Kalau diteruskan bekerjadi tempat seperti ini akan capek pikiran dan capek hati. Namun semuanya terpulang pada Kak Danya. Apakah akan cabut dan memilih fokus di musik atau bertahan dengan kondisi seperti itu,” begitu saran Miss Ayu untuk acara Buka Kartu kali ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers