Kemesraan Abash dan Lucinta Luna Sebelum Kabar LL Diamankan Polisi

0

Beepdo.com – Polisi telah memberikan konfirmasi bahwa artis Lucinta Luna telah diamankan terkait kasus narkoba. Dalam penanggapan itu, polisi juga meringkus sosok yang diketahui adalah kekasih Lucinta, Abash.

“Pasangannya itu Diah Ayu Ashari alias Abash,” ungkap Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Muqarom, dilansir dari Detik Selasa (11/2). “Kalau di KTP sih perempuan,” lanjutnya saat ditanya soal jenis kelamin Abash.

Terlepas dari siapa sosok yang ditangkap bersamanya, selama ini Lucinta Luna memang kerap mengunggah postingan mesra dengan Abash. Seperti apa kemesraan mereka? Berikut beberapa potretnya!

Raja dan Ratu di Kolam Renang

https://www.instagram.com/p/B8YSgzSjFxz/

Kecupan Selamat Malam

https://www.instagram.com/p/B8Tuop5lyjL/

Pose Dulu di Kamar Hotel

https://www.instagram.com/p/B7yCEVplMqi/

Mirip Foto Keluarga

https://www.instagram.com/p/B4FHtewlKI_/

Ketika Lucinta Luna Jadi Laki-Laki

https://www.instagram.com/p/B5r2IXwlP1A/

Mesra Selalu saat Bersama

https://www.instagram.com/p/B4ogx-Ul7et/

Pergi Jumatan Dulu ya Guys…

https://www.instagram.com/p/B3LwRbBlCAW/

Di media sosialnya, Lucinta Luna menyebut dirinya dan sang kekasih dengan sebutan Raja dan Ratu. Terlihat bahwa Abash juga memang banyak sekali mengunggah potret kebersamaan dengan sang kekasih lewat Instagram.

Penangkapan Lucinta Luna sendiri terungkap dari postingan Gebby Vesta di akun media sosialnya. Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, akhirnya terungkap bahwa Lucinta memang ditangkap bersama dua staf dan pasangannya yang dikenal dengan nama Abash.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers