Terkait Artis LL, Diduga Lucinta Luna akan Ditahan di Tempat Wanita Atau Pria, Ini Kata Polisi

0

Beepdo.com – Polisi menggelar rilis kasus artis LL, diduga Lucinta Luna, Rabu (12/2) di Polres Jakarta Barat. Pihaknya memberikan klarifikasi terkait siapa sosok LL yang baru-baru ini diamankan oleh pihak kepolisian.

“Memang benar LL ini public figure, mungkin teman-teman sudah tahu semuanya. Bahkan dengan bercanda tanya ke saya ‘Kalau memang masuk sel, sel yang mana?’,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Lucinta Luna (Beepdo.com)

Dia mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu pengacara Artis LL mengkonfirmasi jenis kelamin karena ada perbedaan di KTP dan pasport. Pasalnya, polisi harus melakukan tindakan dengan dasar yang kuat.

Di dalam KTP-nya tertera bahwa yang bersangkutan ini perempuan. Pasportnya laki-laki. Tetapi kita harus punya dasar mau ditempatkan di sel mana. Keterangan dari pengacaranya, dari yang bersangkutan juga, bahwa sudah ada putusan pengadilan,” lanjutnya.

Lucinta Luna (Beepdo.com)

“Hari ini kami masih menunggu dari pengacara untuk bisa menentukan seperti apa (tindakan untuk) yang ditanyakan teman-teman media,” imbuh Yusri Yunus.

Kabar penangkapan LL yang diduga Lucinta Luna terungkap lewat postingan Gebby Vesta yang diunggah lewat Instagram. Dia menunjukkan sosok wanita yang mengenakan masker terlihat sedang berada di kantor polisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers