Video: Artis LL yang Diduga Lucinta Luna Mengaku Pakai Narkoba Selama 5 Bulan

0

Beepdo.com – LL atau Lucinta Luna dikabarkan tertangkap narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol. Yusri Yunus menegaskan bahwa saat ini Lucinta masih menjalani pemeriksaan setelah ditangkap pada Selasa (11/2).

Kepada Polisi, Lucinta mengaku memakai narkoba selama 5 bulan. Dia mengaku pakai narkoba untuk mengusir rasa depresi dalam tubuhnya. “Kita lakukan pemeriksaan terus,”ujar Yusri.

Terkait penemuan ekstasi di tong sampah, diduga sengaja dibuang oleh Lucinta. Maka Polisi akan melakukan pemeriksaan darah dan rambut untuk mengetahui apakah Lucinta mengkonsumsi ekstasi.

“Sementara masih positif benzo, obat masuk dalam psikotropika juga,” tegas Yusri. Sementara saat dalam penangkapan LL ditangkap bersama beberapa orang di apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

 Sejauh ini Lucinta akan dimintai keterangan untuk memperdalam kasus yang dihadapinya.  Untuk sementara Lucinta akan dibawa ke ruang khusus Polda Metro Jaya.

Karena dari identitas ditemukan bahwa KTP LL yang diduga Lucinta Luna berkelamin perempuan sementara paspor dengan kelamin laki-laki.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers