Video: Artis LL Diduga Lucinta Luna Hanya Bisa Terdiam Saat Dibawa ke Lido

0

Beepdo.com – Kasus narkoba baru-baru ini menyeret artis LL yang diduga Lucinta Luna. Polisi sudah memberikan pernyataan bahwa LL yang dimaksud adalah seorang public figure yang cukup dikenal di Indonesia.

“Memang benar LL ini public figure, mungkin teman-teman sudah tahu semuanya,” ungkap polisi dalam rilis yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (12/2). LL pun harus menjalani proses hukum dan akan dibawa ke Lido.

Artis LL diduga Lucinta Luna, hanya bisa terdiam dan tak menjawab pertanyaan wartawan saat dibawa petugas Polres Jakarta Barat ke Lido, Rabu (12/2). Ia juga mengenakan masker dan terlihat tertunduk.

Sosok yang biasanya sangat ramah pada media itu tampak enggan sekedar menunjukkan wajah, apalagi melontarkan satu patah dua patah kata terkait kasus yang melandanya. Dia pun tertunduk hingga sampai ke dalam mobil.

Sebelumnya, polisi memberikan keterangan terkait pertanyaan media soal sel yang akan dijadikan tempat kurungan. Polisi mengungkapkan bahwa saat ini belum bisa menentukan karena ada beberapa hal yang perlu dikonfirmasi.

“Di dalam KTP-nya tertera bahwa yang bersangkutan ini perempuan. Pasportnya laki-laki. Tetapi kita harus punya dasar mau ditempatkan di sel mana. Keterangan dari pengacaranya, dari yang bersangkutan juga, bahwa sudah ada putusan pengadilan,” ungkap polisi terkait penangkapan LL yang diduga Lucinta Luna.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers