Video: Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Belum Mau Pacaran Lagi, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Prilly Latuconsina tak memiliki pacar setelah putus dari Maxime Bouttier. Ditemui di Jakarta pada Selasa (11/2), Prilly mengatakan jika hatinya sedang kosong karena berstatus sebagai jomblo.

Namun Prilly berencana untuk membuat lagu terkait kesendirian yang sedang dihadapi selama ini. “Saya sudah single selama 6 bulan, jadi selama 6 bulan tidak ada laki-laki yang mendekati saya,” kata Prilly.

Prilly sendiri tengah menikmati kesendirian pasca putus dari Maxime. “Kalau pun saya punya pacar, kasihan pacar saya karena enggak ada waktu saya ketemu, saya sibuk banget sekarang,”ujar Prilly.

Ia pun tak terburu-buru untuk segera dapat pacar pengganti Maxime. Meskipun acapkali dirinya sering ditanya kapan akan menikah. “Teman-teman saya banyak yang sudah menikah,”seru Prilly.

Saat dia menghadiri resepsi pernikahan misalnya, sudah pasti banyak orang bertanya kepada Prilly kapan dia akan menikah. “Memangnya menikah itu gampang?,” curhat Prilly.

Bagi Prilly Latuconsina menikah adalah hal yang perlu dipikirkan matang-matang. Sebab kehidupan pernikahan berbeda. “Cari pacar saja susah apalagi cari suami,” pungkas mantan kekasih Maxime Bouttier ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers