Video: Kondisi Peristirahatan Terakhir Mendiang Lina Jubaedah, Pernah Turun 2 Kali Karena Hujan

0

Beepdo.com – Peristirahatan terakhir mendiang Lina Jubaedah di kawasan Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat pernah turun dua kali. Hal tersebut diungkapkan penjaga makam, Rabu (12/2) saat mempersiapkan acara 40 harian mendiang ibu Rizky Febian tersebut.

Menurut pejaga makam, hal tersebut adalah hal yang biasa apalagi akhir-akhir ini lagi sering terjadi hujan, hal yang wajar jika tanah makam turun seketika.

Otopsi jenazah Lina, mantan istri Sule (Beepdo.com)

Lina Jubaedah, mantan istri Sule, meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu, sempet menyisakan misteri, Rizky Febian, melaporkan kematian ibunya ke polisi. Sebagai tindak lanjut, dilakukanlah autopsi pada 9 Januari lalu.

Terjawab sudah rasa penasaran yang selama ini akhirnya terjawab sudah,  polisi menerangkan kalau hasil otopsi Lina tidak terbukti adanya kekerasan ataupun zat yang menyebabkan kematian Lina.
Lina mantan istri Sule dan suami barunya? via Detik

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, jadi saya ulangi tidak ditemukan tanda-tanda kekersan, pada pemeriksaan organ dalam ditemukan adanya gambaran penyakit darah tinggi yang kronis, hipertensi, batu pada saliran empedu, tukak lambung yang luas,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Erlangga.

“Kemudian pada pemeriksaan toksikologi yang dilakukan oleh teman-teman laboratorium forensik, tidak ditemukan tidak ditemukan adanya zat beracun pada sempel dari korban,” sambung Erlangga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers