Video: Teddy Jelaskan Hubungannya dengan Keluarga Mendiang Lina Jubaedah

0

Beepdo.com – Rabu (12/2)  keluarga mendiang Lina Jubaedah  akan menyelenggarakan doa 40 harian di Bandung. Suami Lina, Teddy pun melakukan hal serupa. Di rumahnya di kawasan Margahayu, malam nanti rencananya Teddy akan lakukan 40 harian.

Dijumpai awak media setelah jadi bintang tamu program televisi di Jakarta, Teddy mengatakan banyak hal yang tak bisa dilakukan dirinya bersama-sama dengan Lina, setelah sang istri mangkat pada (4/1) lalu.

“Sering bercanda bareng, mengobrol ke depannya bagaimana, misalnya seperti kalau Jumatan sampai rumah sudah enggak ada dia,”kata Teddy.

Kabar berembus hubungan Teddy dan keluarga besar Lina kurang baik. Teddy mengatakan sejak Lina meninggal, memang dirinya belum bertemu atau komunikasi dengan keluarga Lina.

Teddy beralasan setelah Lina meninggal, dia memiliki aktivitas yang banyak, mulai dari mengurus anak hingga diperiksa Polisi terkait proses autopsi jenazah Lina. “Saya juga sering diwawancara media, datang ke rumah saya,” tuturnya.

Teddy berjanji setelah acara 40 harian Lina Jubaedah, dirinya akan bertemu dan membuka komunikasi dengan keluarga besar istri.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers