LL Resmi Tersangka, Ini Fakta-Fakta Kasus Narkoba yang Diduga Menjerat Lucinta Luna

0

Beepdo.com – Dalam jumpa pers yang digelar polisi pada Rabu (12/2), LL yang diduga Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai tersangka. Pasalnya, hasil tes menunjukkan bahwa yang bersangkutan memang menggunakan narkoba.

LL positif (narkotika) dan sudah ditetapkan tersangka,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Polres Jakarta Barat pada hari ini. Berikut detail kasus yang menjerat LL.

Kronologi Penangkapan LL

Lucinta Luna (Beepdo.com)

Tersangka ditangkap di Thamrin City, Jakarta Pusat pada Selasa (11/2). Bersamanya, diamankan pula empat orang yang terdiri dari dua staf dan pasangan LL. Setelahnya, mereka harus menjalani pemeriksaan dan tes terkait narkoba.

Sekitar pukul 1.30 sudah mengamankan satu orang yang Anda kenal sebagai public figure di salah satu apartemen bersama 3 orang lainnya. Salah satu dari tiga orang ini adalah pasangannya,” ungkap Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru.

Barang Bukti

Jadi bersama dengan yang bersangkutan petugas kami sudah mengamankan ada beberapa jenis obat di antaranya yaitu tiga butir pil ekstasi, dan itu ditemukan di dalam tong sampah seperti akan dibuang oleh salah satu di antara mereka,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru. “Kemudian ada lagi lima butir pil likrona dan tujuh butir ramadol,” lanjutnya.

Positif Menggunakan Narkoba

Jadi untuk sementara kami sudah melakukan pemeriksaan sementara untuk yang bersangkutan, yaitu pemeriksaan urin dan dinyatakan positif menggunakan psikotropika,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru. Setelahnya, diketahui bahwa LL positif menggunakan positif mengonsumsi narkoba jenis Benzo atau Benzodiazepine.

Kebingungan Soal Jenis Kelamin

Lucinta Luna (Instagram Gebby Vesta)

Di dalam KTP-nya tertera bahwa yang bersangkutan ini perempuan. Pasportnya laki-laki. Tetapi kita harus punya dasar mau ditempatkan di sel mana. Keterangan dari pengacaranya, dari yang bersangkutan juga, bahwa sudah ada putusan pengadilan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam pers release yang digelar Rabu (12/2).

Status Pasangan LL

Lucinta Luna dan Abash (Instagram)

Sebagaimana diketahui, LL ditangkap bersama sosok berinisial D. Belakangan diduga bahwa D adalah Abash, yang selama ini juga dikenal sebagai kekasih Lucinta Luna. Uniknya, pada KTP D tertera bahwa dia berjenis kelamin wanita.

5 Bulan Pakai Narkoba, LL Akui Depresi

Pada polisi, LL mengaku menggunakan narkoba selama kurang lebih lima bulan. Adapun alasannya mengonsumsi obat terlarang adalah untuk mengatasi depresi yang melandanya.

LL yang diduga Lucinta Luna saat ini sedang menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menimpanya. Dia sempat muncul di depan awak media dengan wajah tertutup masker dan menolak memberikan statement apapun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers