Video: Cerita Prilly Latuconsina Bisa Kolaborasi dengan DJ Asal Brasil

0

Beepdo.com – Satu lagi artis Indonesia yang kolaborasi dengan musisi luar negeri. Prilly Latuconsina bekerja sama dengan sosok DJ asal Brasil bernama Selva. Keduanya berkarya dengan luncurkan lagu berjudul Shooting Stars.

Ditemui di Jakarta pada Selasa (11/2), Prilly menceritakan awal mula bisa kolaborasi dengan Selva. “Waktu saya ke Amerika ketemu teman dan dia bilang mau kenalkan saya dengan Selva, akhirnya kita kontakan tapi enggak ketemu,”tutur Prilly.

Ternyata Prilly dan Selva mengobrol melalui sambungan telepon dan video call untuk membahas proyek lagu yang akan mereka buat. Prosesnya cukup panjang sebab Prilly dan Selva tak tinggal di tempat yang sama.

Perbedaa jarak dan waktu membuat keduanya harus intens komunikasi. “Jadi saya rekaman suara sendiri, dia bikin musiknya,” ujar Prilly. Saat proses pembuatan video klip, barulah Prilly bertemu langsung dengan Selva.

Prilly lega akhirnya proyek lagu selesai juga dibuat. Dia berharap lagu Shooting Stars bisa sukses dan disukai banyak orang. Responnya memang cukup positif.

Apalagi label musik elektorinik terkenal, Spinnin Records tertarik untuk mengajak Prilly Latuconsina dan Selva bekerja sama.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers