Ibunda Anisa Bahar Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Berita duka muncul dari keluarga Anisa Bahar. Setelah beberapa lama menjalani perawatan, ibu pemilik goyang patah-patah ini dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (12/2).

Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh Anisa lewat sambungan telepon. Dia mengungkapkan bahwa sang ibu meninggal dunia sekitar pukul 09.00 pagi ini di rumah. Penyebabnya adalah stroke yang diderita belakangan terakhir.

Anisa Bahar (Beepdo.com))

Sebelum meninggal, ibu Anisa disebut sempat koma dan akan dibawa ke rumah sakit. Namun belum sempat dibawa, mendiang keburu berpulang. Belakangan, kondisinya memang sempat menurun.

“Karena stroke-nya,” ungkap Anisa sebagaimana dilansir dari Kompas. “Meninggal di rumah, baru mau dibawa ke rumah sakit lagi, karena semalam koma,” lanjut Anisa. “(Dimakamkan) habis Ashar di Budi Dharma. Pesannya mau satu lubang sama papa,” lanjutnya.

Ibu Anisa, Ratna Ningsih, meninggal di usia 71 tahun. Sebelumnya, Anisa memang sempat mengungkapkan bahwa kondisi ibunya memang cukup mengkhawatirkan karena hanya bisa berbaring di atas tempat tidur.

Anisa Bahar juga sempat mengungkapkan bahwa kondisi ibunya yang terus-menerus tidur juga memberikan dampak kurang baik. Muncul luka cukup parah pada tubuh Ratna Ningsih, yang disebut Anisa sampai terlihat bolong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers