LL ‘Terduga Lucinta Luna’ Bakal Ditempatkan di Sel Wanita, Tapi…

0

Beepdo.com – Penangkapan LL, yang diduga Lucinta Luna, nyatanya menimbulkan kebingungan. Pasalnya, ada perbedaan jenis kelamin antara yang tertera di KTP dan pasport yang dimiliki oleh LL. Alhasil, polisi tidak bisa langsung menentukan di mana dia akan ditahan.

“Memang benar LL ini public figure, mungkin teman-teman sudah tahu semuanya. Bahkan dengan bercanda tanya ke saya ‘Kalau memang masuk sel, sel yang mana?’ Di dalam KTP-nya tertera bahwa yang bersangkutan ini perempuan. Pasportnya laki-laki,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam pers release yang digelar Rabu (12/2).

Sembari menunggu keputusan dari pengadilan, polisi pun menempatkan LL dalam sel khusus. Tahanan tersebut berada di kawasan sel wanita, namun yang bersangkutan tidak akan dicampur dengan tahanan lain.

“Ya tapi (LL) belum sampai, sudah saya siapkan di sel khusus, artinya di tempat wanita tapi sendirian dia, jadi sel khusus itu,” ungkap Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya Kombes AKBP Barnabas, sebagaimana dilansir dari Detik, Rabu (12/2).

Penempatan itu sendiri dilakukan karena beberapa alasan. Selain demi keamanan LL dan tahanan lainnya, saat ini blok tahanan pria kebetulan memang sedang penuh. Sedangkan blok untuk wanita masih cukup longgar.

“Kan kebetulan blok pria juga penuh ya, yang wanitanya masih longgar lah cukup,” ungkap AKBP Barnabas terkait penempatan LL, yang diduga Lucinta Luna di tahanan. Meski demikian, hingga saat ini polisi masih menunggu keputusan dari pengadilan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers