Video: Putri Delina Ungkap Hubungannya dengan Sang Ayah, Sule

0

Beepdo.com – Putri Delina anak Sule dan Lina Jubaedah terlihat ziarah ke makam sang ibu, Rabu (12/2) tepat di hari ke-40 kepergian sang ibu. Wajah Putri masih menyiratkan kesedihan saat berdoa di atas pusara Lina.

Air mata Putri tumpah saat mengungkapkan isi hatinya, jika dia secara pribadi sebenarnya tidak setuju jika jenazah Lina dilakukan autopsi. Namun karena proses autopsi dijadikan syarat untuk pemindahan makam kala itu, Putri setuju.

Putri memang dekat dengan Lina. Saking dekatnya harta milik Lina diberikan kepada Putri. “Mama percaya dengan Putri, dia pernah bilang kalau  mama sudah enggak ada, hartanya dititipkan kepada Putri,” ujar adik penyanyi Rizky Febian.

Sayangnya Putri enggan membahas soal misteri hilangnya perhiasan Lina dengan nominal 2 miliar. “Soal perhiasan Putri enggak jelas sebenarnya, cuma pengacara mama sempat tahu,” bilang Putri yang mendengar perhiasan milik Lina dititipkan pada seseorang.

Hubungan Putri dengan suami Lina, Teddy pun baik. Mungkin dari keempat anak Lina dari hasil pernikahan dengan Sule, hanya Putri yang akrab dengan Teddy. “Dia (Teddy-red) orang yang baik, hubungan dia dengan mama bahagia, kalau ketemu selalu ceria,”papar Putri.

Akrab dengan Teddy, Putri Delina juga dekat dengan ayah kandungnya Sule. Putri masih tinggal bersama Sule di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Setelah Sule cerai, Putri menggantikan sosok Lina mengurus Sule dan kedua adik-adiknya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers