Video: Ratu Meta Datangi Polres Jakarta Selatan untuk Konsultasi, Terkait Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

0

Beepdo.com – Ratu Meta didampingi kuasa hukumnya datang ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (12/2). Dia datang untuk konsultasi dengan pihak berwajib terkait dugaan kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh sebuah akun sosial media.

Akun Instagram tersebut menuding bahwa Meta adalah seorang pelakor atau perebut laki orang. Meta sendiri memiliki suami bernama Eddy Faisal. Namun rumah tangga Meta dan Eddy berada di ujung tanduk, usai Meta gugat cerai.

Saat lakukan konsultasi, Meta datang tidak dengan tangan hampa. Dia membawa beberapa bukti baru terkait ucapan dari akun Instagram itu. “Akun ini asli, bukan akun palsu,” tegas Meta.

Meta menambahkan bahwa pemilik akun tersebut adalah adik dari mantan istri siri Eddy. Diduga akun tersebut tak suka saat Meta menikah dengan Eddy hingga menyebut dia perebut suami orang.

“Saya enggak kenal dengan orang itu, cuma diberitahukan oleh keluarga suami kalau dia itu adiknya mantan istri siri,”ujar Meta.

Ratu  Meta menegaskan dirinya tak terima dibilang pelakor oleh akun Instagram itu. “Saya sudah memperingatkan dia di Instagram, tapi dia terus mengatakan saya pelakor di kolom komentar,”pungkasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers