Milea: Suara dari Dilan Tayang Hari Ini, Ungkap Misteri Cinta Panglima Geng Motor

0

Beepdo.com – Film paling ditunggu di tahun 2020 akhirnya hadir di bioskop Indonesia. Milea: Suara dari Dilan akan tayang secara serentak mulai hari ini, Kamis (13/2). Seperti sekuel sebelumnya, film ini menghadirkan Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Film ketiga ini menceritakan kisah cinta dua sejoli tersebut dari sudut pandang Dilan. Di dalamnya akan diungkap beberapa hal yang terjadi dalam hubungan mereka, namun belum pernah terungkap dalam film-film sebelumnya.

Milea: Suara dari Dilan (YouTube)

Nyatanya, hubungan cinta mereka memang tidak selalu indah. Walau Dilan dan Milea selalu terlihat manis, namun ada banyak dilema yang mereka alami. Salah satunya adalah cibiran dari teman-teman Dilan terkait hubungan dengan Milea.

Teman-teman Dilan menganggap bahwa kehadiran Milea membuat sang panglima geng motor semakin menjauh. Hingga akhirnya, hubungan mereka semakin memanas saat salah satu rekan Dilan, Akew, meninggal dunia akibat pengeroyokan.

Dalam dilema yang dirasakan Dilan, Milea justru memintanya berhenti dari geng motor karena takut akan keselamatan sang kekasih. Hal ini jelas sebuah permintaan yang sulit dilakukan, sementara Milea menggertak akan mengakhiri hubungan jika Dilan tak melakukannya.

Hingga akhirnya keduanya berpisah dalam rentang waktu cukup lama. Dilan dan Milea baru dipertemukan bertahun-tahun kemudian dengan kondisi sudah memiliki pasangan masing-masing. Bagaimana aksi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla dalam Milea: Suara dari Dilan? Buruan beli tiketnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers