Ayah Ustaz Yusuf Mansur Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Berita duka kembali hadir dari kalangan selebriti Indonesia. Kali ini, giliran Ustaz Yusuf Mansur yang mengabarkan bahwa sang ayah telah berpulang pada hari ini, Kamis (13/2) saat menjalani perawatan medis.

Hal itu disampaikan oleh sang dai lewat postingan di akun Instagramnya, Dengan wajah tertunduk, ia tampak berada di samping sang ayah. Dia pun meminta doa untuk sang ayah yang baru saja dipanggil Yang Maha Kuasa.

Pada kolom caption, dia juga menuliskan bahwa sang ayah akan dimakamkan pada hari ini juga Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an, Daarul Qur’an, Kampung Ketapang, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang. Jenazah akan dikebumikan selepas salat Ashar.

Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun. Mhn doa. Ayah saya wafat pagi ini. Dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an, Daarul Qur’an, Kampung Ketapang, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, ba’da ashar insyaaAlah. Mhn doanya. Mhn doanya. Mhn doanya,” tulis Yusuf Mansur.

Postingan itu pun langsung dibanjiri dengan ucapan duka dari netizen, termasuk dari kalangan selebriti. Beberapa yang terlihat menuliskan kata-kata duka adalah Teuku Wisnu dan Ade Rai.

Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Allahumghfirlahu warhamhu wa’afihi wafuanhu,” tulis Teuku Wisnu di postingan Ustaz Yusuf Mansur. Sementara itu, Ade Rai menyampaikan duka lewat emoticon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers