Tangis Lucinta Luna, Akui Lakukan Kesalahan Fatal Lewat Narkoba

0

Beepdo.comLucinta Luna, yang sebelumnya disebut LL, ditangkap beberapa waktu lalu terkait narkoba. Hasil tes urine menunjukkan bahwa dia positif menggunakan narkoba jenis psikotropika sehingga polisi pun menetapkannya sebagai tersangka.

Sempat berusaha menyembunyikan diri dari sorotan publik, akhirnya Lucinta Luna menunjukkan wajahnya di depan awak media. Saat hadir di rilis yang digelar pada Kamis (13/2), dia terlihat mengenakan baju tahanan warna orange.

Lucinta pun sempat mengucapkan kata-kata penyesalan atas apa yang menimpanya. Dia mengakui telah berbuat kesalahan fatal lewat narkoba. Hal ini disebabkan oleh kondisi batinnya yang memang sedang gelisah dan depresi.

“Saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini. Dengan tekanan saya dan batin saya yang seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal, yang bsia merugikan diri saya sendiri. Saya cuma mau, agar permohonan maaf saya dimaafkan oleh kalian, teman, keluar saya, teman-teman artis juga,” ucap Lucinta.

“Dan kalau bisa jangan mengikuti langkah saya, tolong jauhin narkoba. Saya berterima kasih kepada bapak-bapak polisi yang sudh menangka saya, semoga saya bisa menebus dosa dan saya bisa menyesali apa yang saya lakukan, terima kasih, Assalamualaikum,” lanjutnya.

Penampilan Lucinta Luna, yang sebelumnya disebut LL dalam kesempatan itu juga menuai sorotan. Pasalnya, dia mengenakan wig whipped hair panjang warna blonde. Dia juga mengenakan topi dan sempat menggunakan masker untuk menutupi wajah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers