Ditangkap Polisi, Lucinta Luna Ucapkan Terima Kasih

0

Beepdo.com – Setelah beberapa lama menimbulkan rasa penasaran, akhirnya LL yang belakangan diketahui sebagai Lucinta Luna, muncul ke depan khalayak. Dia pun menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan fatal yang dilakukannya terkait narkoba.

“Buat temen-teman media saya pribadi Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini. Dengan tekanan saya dan batin saya yang seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal, yang bisa merugikan diri saya sendiri,” ungkapnya saat rilis di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2).

Lucinta Luna sendiri dalam kesempatan itu terlihat sudah mengenakan baju tahanan warna orange. Dia mengenakan topi dan wig whipped hair panjang yang membuat penampilannya jadi sorotan.

“Saya cuma mau, agar permohonan maaf saya dimaafkan oleh kalian, teman, keluar saya, teman-teman artis juga. Dan kalau bisa jangan mengikuti langkah saya, tolong jauhin narkoba,” lanjutnya dengan terisak.

Selain itu, Lucinta Luna juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah melakukan penangkapan. Pasalnya, dia merasa mendapat pelajaran yang sangat berharga dalam hidupnya.

“Saya berterima kasih kepada bapak-bapak polisi yang sudah menangkap saya, semoga saya bisa menebus dosa dan saya bisa menyesali apa yang saya lakukan, terima kasih, Assalamualaikum,” ungkap LL yang belakangan diketahui sebagai Lucinta Luna.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers