Polisi Nyatakan Lucinta Luna Adalah Perempuan, Tapi…

0

Beepdo.com – Selama ini, publik selalu mempertanyakan perihal jenis kelamin LL yang belakangan diketahui sebagai Lucinta Luna. Bahkan saat penangkapan terkait narkoba beberapa waktu lalu, publik begitu penasaran soal di sel mana LL akan ditempatkan.

Hingga pada rilis yang digelar di Polres Metro Jakarta Barat pada hari ini, Kamis (13/2), polisi pun memberikan klarifikasi terkait jenis kelamin LL. Berdasarkan keputusan dari pengadilan, dia dinyatakan sebagai perempuan.

“Semalam sudah kami terima putusan Pengadilan negeri Jakarta Selatan. Ini putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tertanggal bulan Desember 2019. Di mana intinya di sini menerima permohonan dari pemohon, dalam hal gender,”  ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam rilis yang digelar Kamis (13/2).

“Sekarang statusnya yang bersangkutan adalah seorang perempuan, secara hukum sah dari pengadilan. Dengan nama diganti dari MF menjadi AP,” lanjutnya menjelaskan jenis kelamin LL.

Berdasarkan petimbangan tersebut, maka LL akan ditempatkan di sel khusus wanita. Meski demikian, karena yang bersangkutan masih menjalani proses hukum, penempatannya masih dilakukan di sel khusus.

“Kemarin kamu baru mendapat kiriman dari media sosial, tapi kita harus memiliki dasar yang pasti. Sehingga akan kami tempatkan di sel wanita, walaupun sekarang ditempatkan di sel khusus dulu. Karena sekarang di Polda Metro, sementara pemeriksaan masih berlanjut,” lanjut Yusri Yunus terkait LL yang belakangan diketahui sebagai Lucinta Luna

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers