Video: Ini Penyebab Dewi Irawan Takut Main Film Horor

0

Beepdo.com – Dewi Irawan menjadi salah satu pemain film yang cukup sibuk akhir-akhir ini. Beberapa film yang dibintanginya hampir bersamaan tayang di bioskop.

Kepada sejumlah awak media di Jakarta, kakak mendiang Ria Irawan ini bersyukur masih dilirik beberapa rumah produksi. “Padahal saya enggak pakai manajer, enggak ikut manajemen artis, memang jalan sendiri,”tutur Dewi.

Dewi biasanya langsung dihubungi langsung rumah produksi jika ada tawaran film datang kepadanya. Dewi pun senang saat Ernest Prakasa mengajaknya main film Imperfect yang ditonton lebih dari 2,5 juta penonton.

“Apalagi ada Reza Rahadian juga, pasti saya mau banget main,” kata Dewi. Dalam film Imperfect, Dewi berperan sebagai ibu dari Reza.

Dari banyak genre film yang dibintangi Dewi, Dewi memang tak mau main film horor karena alasan takut. “Saya takut kalau syuting film horor, nanti ketemu hantu di lokasi,”papar Dewi.

Dewi Irawan sempat bertanya kepada beberapa temannya yang pernah bintangi film horor. “Kata teman saya enggak merinding, karena ramai di lokasi syuting,”pungkas Dewi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers