Video: Alasan Lucinta Luna Gunakan Psikotropika karena Tak Tahan Hadapi Pembenci di Media Sosial

0

Beepdo.com – Lucinta Luna menunjuk Milano Lubis jadi pengacara terkait kasus psikotropika yang sedang dihadapinya. Sejak ditangkap Polisi pada Selasa (11/2), Milano diminta Lucinta menjadi penasehat hukumnya.

Ditemui di kantornya pada Kamis (13/2), Milano memberikan apresiasi kepada pihak berwajib yang sudah mengamankan Lucinta. “Lucinta memang ditangkap di apartemen pribadinya di Thamrin, Jakarta Pusat, pada jam 01.30 WIB,” ujar Milano.

Penangkapan yang dilakukan Polisi dari Polres Jakarta Barat menurut Milano tak menyalahi aturan dan bertentangan dengan hukum.

Ternyata Lucinta mengaku kepada tim kuasa hukumnya bahwa ia memakai psikotropika karena mengalami depresi akibat di-bully netizen di media sosial. “Jadi bukan untuk senang-senang,”papar Putra Lubis, kuasa hukum Lucinta yang lain.

Pihak kuasa hukum Lucinta akan dampingi klien mereka dalam proses pemeriksaan. Apalagi Lucinta kini berada di Polda Metro Jaya.

Pengacara pun tahu kemarin Lucinta  Luna sempat dibawa ke pusat rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, untuk menjalankan pemeriksaan rambut dan urine. Pengacara minta agar klien mereka menjalani proses rehabilitasi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers