Video: Tim Manajemen Selalu Berusaha Buat Lucinta Luna Senang, Hindari Depresi

0

Beepdo.com – Lucinta Luna terpaksa menggunakan obat-obatan terlarang jenis benzo yang mengandung psikotropika karena mengalami depresi setelah tak tahan mendapatkan cibiran dari netizen.

Pengacara Lucinta, Milano Lubis mengatakan bahwa kliennya pada 6 bulan terakhir ini mendapatkan tekanan berlebih. “Banyak akun media sosial yang menghina Lucinta,”papar Milano.

Tim kuasa hukum Lucinta sadar bahwa kesuksesan Lucinta sebagai artis tengah berada di puncak popularitas, sehingga membuat banyak orang yang mungkin tidak suka dengannya. “Makanya dia mengkonsumsi obat-obatan itu,”katanya.

Pihak manajemen Lucinta pun sempat terkejut dengan depresinya yang dialami oleh Lucinta. Tim manajemen melakukan banyak cara agar bisa hibur Lucinta. “Misalnya memberikan semangat dan mempersilahkan Lucinta jalan-jalan, sempat ke Korea dan Australia,”papar Putra Lubis, tim kuasa hukum Lucinta yang lain.

Kuasa hukum Lucinta mengatakan akan membantu Polisi sebagai penegak hukum yang punya kewajiban untuk melakukan pemberantasan narkoba. “Karena Lucinta mengkonsumsi obat mengandung psikotropika, dan karena memakai itu untuk hilangkan depresi, maka kami akan bantu,” ujarnya.

Lucinta Luna ditangkap pihak berwajib dari Polres Jakarta Barat pada Selasa (11/2) dini hari pada pukul 01.30 WIB. Lucinta ditangkap di apartemen miliknya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers