Video: Karen Idol Setuju Polisi Lakukan Autopsi Jenazah Putrinya

0

 

Beepdo.com – Wajah sedikit sumringah terpancar dari Karen Idol atau Karen Pooroe usai diperiksa Polisi di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (13/2). Konon ada sebuah titik terang yang akan terbuka di depan sana.

Salah satunya Polisi akan membongkar makam putri Karen di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, untuk menjalani proses autopsi jenazah. Tentu memutuskan untuk autopsi menjadi salah satu kewenangan penyidik dalam membongkar misteri kematian putri Karen.

Karen mengaku siap dan menerima saat makam putrinya harus dibongkar dan jasad sang anak dilakukan autopsi. “Kalau untuk mendapatkan kebenaran saya siap,” tegas Karen.

Karen mengatakan yang ada di dalam makam hanyalah jasad putrinya. “Arwah anak saya sudah bahagia di surga, sudah dipangku Tuhan, saya juga tidak akan saksikan proses autopsi,” papar Karen.

Meskipun awalnya Karen berat untuk memberikan persetujuan Polisi lakukan autopsi. “Tidak hanya saya, keluarga besar saya juga berat,”tambah Karen.

Karen Pooroe atau Karen Idol berusaha menguatkan mental dan membuka hatinya agar menerima proses autopsi bisa berjalan. “Yang penting kebenaran harus terungkap,”pungkas Karen.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers