Video: Karen Idol Tak Mau Komentar Terkait Marshanda

0

Beepdo.comBelakangan beredar kabar, Marshanda yang diduga sebagai pemilik unit apartemen tempat Arya tinggal akan diperiksa pihak Polres Jakarta Selatan. Kepada wartawan, Kamis (13/2) di Polres Jakarta Selatan, namun Karen Idol tidak mau berbicara perihal tersebut.

“Gini ya, saya tidak mau berkomentar untuk permasalahan itu, toh wajar kalau misalnya saudari M kan yang memiliki apartemen, wajar kalau diminta keterangan,” ujar Karen.

Karen Pooroe dan Kuasa Hukumnya (Beepdo.com)

Karen menjelaskan kalau diperiksanya Marshanda tidak ada sangkut paut dengan dirinya, menurutnya hal yang tersebut adalah hal yang wajar, karena Marshanda sebagai pemilik dari apartemen tersebut.

“Itu kan hak polisi bukan saya yang minta ‘pak periksa, pak ini, pak itu, gak bias dong masa saya mau interpensi polisi, itu kan semua wewenang dari kepolisian apa yang harus dilakukan polisi,” kata Karen.

Karen Pooroe (Beepdo.com)

Ia juga tidak pernah menuduh orang lain dalam kejadian ini, bahkan ia tidak mau menyalahkan Marshanda karena sampai saat ini ia masih belum tau kejadian sebenarnya yang telah menyebabkan anaknya meninggal dunia.

“Teman-teman semua tahu bahwa saya tidak pernah menuduh, saya tidak pernah menyalahkan apa-apa dan lain-lain,” ujar Karen Pooroe.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers