Video: Karen Pooroe Yakin, Polisi Bisa Ungkap Kebenaran Penyebab Putrinya Meninggal

0

Beepdo.com – Karen Pooroe atau Karen Idol diperiksa Polisi di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (13/2).  Sehari sebelum Karen dimintai keterangan, Arya Claproth, suami Karen juga diperika penyidik.

Karen pun menanggapi terkait pemanggilan Arya. “Arya yang tahu kronologi anak saya meninggal, saat kejadian saya tidak ada di tempat itu, tapi saya percaya kalau Polisi akan ungkap kebenaran kejadian yang sebenarnya,” kata Karen.

Memang setelah hubungan Karen dan Arya merenggang hingga keduanya menjalani sidang cerai, Karen tak lagi bisa bertemu dengan anaknya. “Saya sudah 6 bulan berpisah dengan anak saya,”beri tahu Karen.

Karen pun tak tahu apakah Arya hanya tinggal berdua dengan anak mereka tinggal di apartemen kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. “Kalau Arya pergi ke luar rumah, saya enggak tahu siapa yang menemani anak saya, apakah ada pengasuh atau tidak,”seru Karen.

Karen menambahkan, jangankan untuk bisa bertemu anaknya, penyanyi yang juga keponakan Lita Zein ini sulit untuk bicara dengan putrinya melalui sambungan telepon. “Nomor saya sudah di-block,” papar Karen.

Pernah Karen Pooroe alias Karen Idol memaksa datang ke apartemen tersebut hanya untuk bisa melihat anaknya. “Saya menunggu di dalam mobil tapi enggak melihat juga, anak saya sepertinya jarang keluar rumah,”pungkas Karen.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers