Video: Pengacara Lucinta Luna Jelaskan Tentang Resep Obat

0

Beepdo.comLucinta Luna gunakan obat psikotropika karena kondisi yang mengharuskannya demikian. Hal itu terungkap saat jumpa pers pengacara Lucinta Luna, Kamis (13/2) di Jakarta. Pihak pengacara pun menjelaskan perihal resep obat yang dikonsumsi kliennya itu.

“Lucinta Luna memang berobat, saya pastikan dia memang berobat ke dokter, malah sebelum penangkapan ini kita sudah membawa dia ke skiater untuk pengobatan lebih lanjut,” ujar Milano Lubis.

Milano Lubis Kuasa Hukum Lucinta Luna

“Dia tau seperti apa obat itu yaitu memang karena dia berobat, makannya dia tahu obat itu,” sambung Milano.

Namun saja, saat Lucinta ditangkap oleh pihak polisi, obat yang ia gunakan tidak menggunakan resep dokter, Lucinta membeli obat tersebut lewat temannya.

Milano Lubis Kuasa Hukum Lucinta Luna

“Untuk penangkapan itu memang tidak ada (resep dokter), dia beli dari temennya, kita bukan pengen lebih dari penyidik, ini kan memang lagi penyidikan, memang obat itu dibeli ke temennya karena dia sangat butuh obat itu karena dia stres,” ujar Milano.

Hal itu ia lakukan karena Lucinta Luna tidak memiliki waktu untuk membeli obat yang ia butuhkan dengan menunggu resep dari dokter. “Masalahnya gini, dia belum tentu bisa tiap waktu ke dokter kan dengan kesibukan dia juga,” kata Milano Lubis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers