Video: Pihak Lucinta Luna Perkarakan Akun Media Sosial yang Diduga Bikin Depresi

0

Beepdo.com – Lucinta Luna mengaku pakai narkoba untuk menenangkan dari kejamnya netizen dunia maya. Lucinta sendiri saat ini berada di Polda Metro Jaya, usai ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

Pengacara Lucinta, Milano Lubis mengatakan bahwa Lucinta tetap eksis di Instagram walaupun banyak netizen yang melontarkan komentar negatif terkait dirinya. “Lucinta tetap posting tentang dirinya tapi dia tidak menyakiti orang lain,”papar Milano, di Jakarta (13/2).

Ternyata Lucinta memendam hingga membuat dia stres dan depresi. “Yang tahu kalau Lucinta stres itu orang terdekatnya, termasuk manajemen,”imbuh Milano.

Pengacara Lucinta menegaskan jika obat benzo yang digunakan Lucinta hanya untuk menenangkan dirinya saja, bukan untuk bersenang-senang.

Pihak pengacara dengan tegas sudah melaporkan beberapa akun media sosial di Instagram yang diduga sudah menghina Lucinta. “Laporannya masih proses di Polda Metro Jaya, tunggu saja,”tegas Milano.

Menurut pengacara Lucinta Luna ada 18 akun yang diduga sudah menghina Lucinta hingga jadi stres. “Sebulan lalu kami bikin laporan, jadi sebelum Lucinta tertangkap, ada akun media sosial punya artis juga,”pungkas Milano.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers