Transformasi Adele, Dulu Berisi Sekarang Makin Seksi

0

Beepdo.com – Walau musikalitasnya luar biasa, namun Adele justru banyak dibully orang. Mereka melontarkan body shaming pada penyanyi tersebut karena tubuhnya yang dianggap terlalu subur.

Namun Adele sepertinya tidak terlalu peduli dengan hal itu dan terus berkarya. Namun seiring berjalannya waktu, dia menunjukkan perubahan fisik dan menunjukkan penurunan berat badang yang signifikan.

Baru-baru ini, pelantun tembang Hello itu jadi pembahasan lantaran hadir di after party Oscar yang diselenggarakan oleh Jay Z dan Beyonce beberapa waktu lalu. Pasalnya, penampilan Adele terlihat sangat langsing dan berbeda dari sebelumnya.

Nyatanya, perubahan Adele ini sebenarnya sudah terkuak sejak beberapa waktu lalu. Bulan Januari lalu, beredar foto Adele yang nampaknya sedang menikmati suasana pantai. Tubuhnya tampak jauh lebih langsing dari sebelumnya.

Meski demikian, perubahan tubuh Adele itu memang menuai pro dan kontra. Walaupun banyak orang yang mendukungnya untuk jadi kurus, namun banyak yang protes dan mengungkap lebih suka melihat penampilan Adele seperti dulu.

Perubahan berat badan yang signifikan ini disebut karena Adele menerapkan diet sirtfood. Tak hanya Adele, Pippa Middleton juga disebut menggunakan cara ini untuk menurunkan berat badan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers