Video: Polisi Berhasil Kembangkan Kasus Lucinta Luna

0

Beepdo.com – Pihak berwajib menggelar jumpa pers untuk menjelaskan perkembangan kasus Lucinta Luna. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol. Yusri Yunus mengatakan bahwa Polisi sudah mengembangkan kasus dengan menangkap seseorang.

Seseorang itu diduga memberikan obat kepada Lucinta. “Orang ini rekan dari Lucinta, kami sempat bertanya dari  mana dia dapat obat itu,”cerita Yusri dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Jumat (14/2)

Akhirnya setelah diamankan rekan Lucinta dengan inisial IF, Polisi terus menggali keterkaitan IF dengan kasus yang dihadapi Lucinta.

“IF mengaku dapat obat dari resep dokter di salah satu Rumah Sakit di Jakarta, kemungkinan dokter itu akan kami panggil dan minta keterangan,” papar  Yusri.

IF mengatakan kepada Polisi bahwa dirinya sudah 3 kali memberikan obat penenang kepada Lucinta. Obat itu berfungsi untuk memberikan ketenangan kepada Lucinta.

Lucinta Luna memang sudah beberapa bulan konsumsi obat psikotropika. Obat ini digunakan untuk menenangkan dirinya setelah alami depresi karena tekanan netizen di media sosial.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers