Video: Polisi Berupaya Dalami dan Kembangkan Kasus Terkait Lucinta Luna

0

Beepdo.com – Polisi meringkus rekan Lucinta Luna berinisial IF setelah jalani proses pengembangan kasus. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Barat, Jumat (14/2).

Menurut Yusri, IF memberikan obat penenang kepada Lucinta dengan imbalan dan tidak cuma-cuma. IF mendapatkan obat itu dari seorang dokter dari salah satu Rumah Sakit di Jakarta. “Akan kami kembangkan kasusnya, termasuk tanya ke dokter yang bersangkutan,” ujar Yusri.

Yusri mengatakan Lucinta harus membayar sekitar 500 ribu rupiah untuk mendapatkan obat dari IF. Ternyata sama dengan Lucinta, IF pun punya masalah serupa dengan Lucinta. “IF juga depresi dan konsumsi obat itu,”kata Yusri.

Saat Polisi menggeledah IF, ditemukan 18 butir obat dan kini sudah diamankan sebagai barang bukti. IF dan Lucinta sudah kenal selama 2 tahun.

Polisi setiap hari terus mengembangkan kasus yang menjerat Lucinta. Termasuk dalam waktu dekat akan membeberkan hasil pemeriksaan rambut yang dilakukan Lucinta di pusat rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Terkait kabar Lucinta Luna pakai obat untuk cegah stres dan depresi, Polisi masih terus mendalaminya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers