Video: Arya dan Karen Pooroe Sudah Teken Persetujuan, Autopsi Mendiang Putri Mereka Siap Dilakukan

0

Beepdo.comAndreas Nahot Silitonga sebagai kuasa hukum Arya Claproth mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/2), ia dipanggila karena ingin membicarakan beberapa hal, salah satunya untuk dilakukannya autopsi anak dari Karen Pooroe.

“Tadi kami hadir kesini bicara banyak dengan penyidik masalah autopsi, bahwa perlu kami sampaikan autopsi itu udah siap kami lakukan sejak awal,” ujar Andreas Nahot Silitonga.

Karen Poore (Beepdo.com)

Pihak Arya tegaskan, jika sejak awal memang Arya sudah menyampaikan untuk dilakukan autopsi, namun saat itu pihak Karen menolaknya.

“Namun ternyata ada informasi bahwa dari pihak Karen pada saat itu tidak mau, sehingga itupun yang kami ambil,” Ujar Andreas.

“Arya pada waktu itu membuat surat untuk tidak dilakukan autopsi ditandatangi juga oleh Karen,” sambung Andreas.

Karen Idol amat berduka anaknya meninggal dunia.

Namun karena adanya kecurigaan dari kematian putri Karen, maka penyidik meminta agar dilakukan autopsi. Pihak Arya sudah melengkapi persetujuan untuk polisi melakukan autopsi, menyusul Karen Pooroe yang sudah terlebih dahulu melakukannya.

“Terjadinya perkembangan bahawa ada kecurigaan-kecurigaan masalah benarkan kematian itu disebabkan oleh jatuh, akhirnya diminta seperti itu akhirnya klien kami setujulah dilakuakan autopsi,” ujar Andreas Nahot Silitonga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers