Video: Syuting Film Roh Mati Paksa, Ini Pengalaman Ratu Sikumbang dan Ahmad Syaiful

0

Beepdo.comBanyak pengalaman unik selama syuting film Roh Mati Paksa yang dilakukan di sebuah villa angker di daerah Cisarua, Puncak, Bogor. Sebelum syuting Ahmad Syaiful alias Pule dan tim produksi sudah menyiapkan lokasi ini. Mereka tak hanya bersih-bersih fisik tapi juga membersihkan hal-hal astral di di lokasi dan sekitarnya.

“Kita Syutingnya di vila yang ga pernah ditempatin, lumayan angker dan kotor banget,” ungkap Adi Garing, sang sutradara. “Jadi memang spot yang diambil tim ini memang sangat mendung. Rasanya kalau aku cerita, jangan deh. Mendingan tunggu tayangnya,” imbuh Ratu.

Sutradara Adi Garing berikan cinderamata pada Bok Welly, dari manajemen Beepdo.com. (Beepdo.com)

Meski demikian, hal tak terduga tetap saja terjadi. Selama syuting, Pule sempat ketempelan mahluk astral. Hal yang sama juga terjadi pada beberapa pemain lain.

“Saat di lantai ada namanya ruang terendiri ada beberapa ptung tua. Pertama kali lihat lantai dua bareng sama Arnold, tapi dia ga sepenuhnya lihat. Ada patung yang ngadepnya ke sini (menunjuk arah) tapi enggak tahu gimana apa ada yang mindahin (udah berubah),” tutur Ahmad Syaiful.

Sutradara Adi Garing berikan cinderamata pada Bok Welly, dari manajemen Beepdo.com. (Beepdo.com)

Hal itu juga diamini oleh Ratu Sikumbang yang menuturkan banyak kru yang mengalami kejadian mistis. Dan dari sekian banyak pemain salah satu yang tak ketempelan adalah Putri Sikumbang. Sayangnya, dia juga tidak menjelaskan kenapa hal itu terjadi.

“Yang paling aman posisinya cuma Ratu Sikumbang aja,” ungkapnya menceritakan kejadian saat syuting ilm Roh Mati Paksa. Sebagaimana diketahui, film ini menceritakan tentang kehidupan anak remaja yang nekat melakukan kesalahan fatal sehingga menimbulkan bahaya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers