Millen Cyrus Sebar Foto Topless, Akui Belajar Jadi Model

0

Beepdo.comMillendaru, yang kini juga dikenal dengan nama Millen Cyrus, sangat menikmati hari-harinya sebagai sosok perempuan. Setelah sukses melakukan operasi payudara, keponakan Ashanty ini semakin gencar mengeksplorasi sisi kewanitaan.

Baru-baru ini, dia kembali bikin heboh lewat rangkaian foto topless yang diunggahnya lewat Instagram. Dalam foto tersebut, Millen terlihat hanya mengenakan celana jins, sementara bagian atas tubuhnya dibiarkan telanjang dada.

Meski demikian, Millen melakukan pose sedemikian rupa sehingga ‘bagian pribadinya’ tersebut tidak terlihat oleh kamera. Ada dua foto yang diunggah, salah satunya ditampilkan dalam mode hitam putih.

Pada salah satu postingan, Millen menuliskan caption bahwa dirinya memang sedang belajar menjadi model. “earning the ways of professional modeling 😊💕#photoshoot#model#agencymodel,” tulisnya.

Millen bahkan menggunakan salah satu fotonya sebagai foto profil untuk akun media sosialnya tersebut. Tentu saja postingan itu sontak menuai berbagai macam reaksi dari netizen, termasuk dari kalangan selebriti.

“Masuk angin ah,” demikian salah satu komentar yang muncul, ditulis oleh Ria Ricis di kolom komentar postingan Millen Cyrus. Sedangkan sejumlah netizen lain mengungkapkan bahwa pose Millen bukan sesuatu yang seksi, karena dilakukan seorang laki-laki.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers