Postingan Terakhir Caroline Flack, Sebelum Ditemukan Tewas karena Bunuh Diri

0

Beepdo.com – Caroline Flack disebut meninggal dunia. Presenter program televisi terkenal ini ditemukan tewas di kamar apartemennya, di London, Inggris pada (15/2). Tentunya kabar duka ini mengagetkan banyak pihak.

Dilansir dari TMZ. kabar meninggalnya Caroline dibenarkan oleh pihak keluarga kepada sejumlah awak media setempat. “Kami dapat menginformasi bahwa Caroilne meninggal pada 15 Februari 2020, kami akan meminta pers untuk menghormati privasi keluarga pada saat yang sulit ini,” bisik juru bicara keluarga mendiang Caroline.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Caroline (@carolineflack) on

Sebelum meninggal, Caroline sempat mengunggah foto di Instagram sebelum dirinya menutup mata untuk selama-lamanya. Dalam foto itu Caroline berfoto bersama seekor anjing. Dia pun mencantumkan simbol hati dan menutup kolom komentar.

Perempuan cantik ini memang sedang terlibat dalam masalah hukum. Proses hukum yang dihadapi Caroline akan menjalani proses sidang pada 4 Maret 2020. Dalam kasus itu diduga Caroline melakukan penyerangan pada kekasihnya, Lewis Burton.

Caroline menegaskan dirinya tidak pernah melakukan penyerangan kepada kekasihnya di sebuah kolam renang. Ia pun sempat meminta kepada publik agar tidak menyudutkan dirinya.

Apakah karena terbelit kasus dan terancam dihukum membuat Caroline Flack memutuskan  bunuh diri? Karena tekanan dari media begitu besar di Inggris dalam meliput kasus tersebut.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers