Klarifikasi Lucky Perdana Soal Dugaan Perselingkuhan

0

Beepdo.com – Belakangan, isu keretakan rumah tangga menimpa pasangan Lucky Perdana dan Veronica. Sang istri sempat curhat di Instagram dan mengungkap foto Lucky sedang bersama wanita lain.

Tak hanya itu, beredar pula chat DM Instagram yang diduga adalah curhatan Veronica atas perilaku sang suami. Dalam percakapan tersebut, pemilik akun yang diduga Veronica itu mengaku sedih karena suaminya tak peduli dengan kondisi anaknya sang sakit.

Pada akhirnya, Lucky pun memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Saat dihubungi wartawan pada Senin (17/2), dia mengungkapkan tanggapan atas kabar miring yang saat ini sedang menimpa rumah tangganya.

“Masalahnya orang tau itu mungkin suka atau gimana, kalau buat saya sih nggak yah. Jadi saya lebih baik tetep keep apapun masalahnya rumah tangga saya, saya tetep keep karena apapun yang terjadi dia tetep ibu dari anak saya,” ungkap Lucky dihubungi lewat telpon.

Sementara itu, Lucky juga tidak terlalu memusingkan soal beredarnya banyak statement berbeda di luar sana. Dia juga peduli dengan asumsi publik karena yang terpenting baginya adalah menjaga agar masalah tidak semakin melebar.

“Iya gak apa-apa deh mau statement beda-beda, asumsi publik ke saya seperti apa ya udahlah itu terserah pada mereka. Yang penting sekarang buat saya, lebih baik saya keep aja. Salam buat temen-temen wartawan,” ungkap Lucky Perdana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers