Video: Kondisi Mulai Membaik Pasca Sunat, Betrand Peto Siap Kembali ke Sekolah

0

Beepdo.comRuben Onsu menceritakan, jika saat ini kondisi Betrand Peto, putranya sudah mulai membaik pasca sunat yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Walaupun sudah membaik, namun Betrand masih belum diizikan untuk mandi, karena lukannya masih belum diperbolehkan untuk terkena air.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

“Membaik, cuma mandinya masih belum boleh jadi saya yang bilas harus elap badan sendiri dan tidak ada pendarahan yang berlebihan itu tidak ada,” ujar Ruben.

Ruben mengatakan kalau Betrand sudah siap untuk sekolah. Hanya saja untuk memastikan kesehatan dan kenyamanan putranya itu, Ruben baru mengizinkan Betrand masuk sekolah pada Selasa besok saat ia sudah benar-benar pulih. Kepada wartawan, Senin (17/2) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

Hal itu dikarenakan Betrand yang masih menggunakan pakaian dalam khusus membuatnya merasa sulit berjalan, apalagi kondisi sekolah Betrand yang harus menggunakan tangga jika ingin ke toilet.

“Udah normal, jalannya normal lagi, cuma saya masih sangsi karena sekolahnya kan lantai tiga dan terus wc nya ada di lantai dua, dia kan beser gampang banget pipis saya gak mau meleset yaudah jadi saya maunya sekolah disaat kondisinya sudah membaik,” ujar Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers