Postingan Terakhir Ashraf Sinclair, Suami BCL, Sebelum Meninggal

0

Beepdo.com – Selama ini Ashraf Sinclair diketahui publik dalam kondisi baik-baik saja. Namun kabar mengejutkan mendadak hadir pada pagi ini, Selasa (18/2). Suami Bunga Citra Lestari, atau akrab disapa BCL, tersebut dikabarkan meninggal dunia.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh manajer BCL, saat dihubungi awak media pada hari ini, Selasa (18/2). Pria 40 tahun itu menghembuskan napas terakhir pada 04.51 pagi ini akibat serangan jantung.

View this post on Instagram

Manhatten steam

A post shared by Ashraf Sinclair Official (@ashrafsinclair) on

Faktanya, memang tidak ada yang tahu bahwa Ashrag memiliki penyakit jantung. Sebagai public figure, dia dikenal sangat aktif dengan berbagai kegiatan. Bahkan pada media sosial, dia tak menunjukkan tanda-tanda sakit.

Postingan terakhir Ashraf diunggah tiga hari lalu, 14 Februari 2020. Bukan sebuah foto yang menghebohkan, dia hanya terlihat berdiri dalam balutan fashion yang cukup kekinian.

Ashraf sendiri memberikan caption singkat pada postingannya. ‘Manhatten steam,” demikian kata-kata yang ditulisnya.

Beberapa postingan terakhir Ashraf Sinclair memang menunjukkan dirinya sedang berada di Manhanttan. Selain itu, beberapa hari sebelumnya dia juga sempat mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang bermesraan dengan sang istri, Bunga Citra Lestari, atau akrab disapa BCL.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers