Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair, Suami BCL

0

Beepdo.com – Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari, telah dikonfirmasi oleh pihak terkait. Pria 40 tahun itu disebut menghembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung.

Menurut keterangan dari pihak terkait, Ashraf meninggal dunia sekitar pukul 4 pagi. Saat dikonfirmasi, jenazah masih berada di rumah sakit, dan sedang disiapkan untuk dibawa ke rumah duka.

Suasana di rumah Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari

“Iya, benar (Ashraf Sinclair meninggal dunia),” ungkap Arya Ibrahims, salah satu sahabat BCL, sebagaimana dilansir dari Liputan6. “Kita masih di rumah sakit, nih,” lanjut pria yang juga jadi manajer Reza Rahadian tersebut.

Sebelumnya, Doddy selaku manajer BCL juga membenarkan bahwa Ashraf memang benar meninggal akibat penyakit jantung. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak BCL sendiri.

BCL belum mengatakan statement apapun, atau mengunggah postingan terkait kabar duka ini. Malam sebelumnya, lewat postingan InstaStory, dia diketahui masih beraktivitas menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat Indonesia.

Ashraf Sinclair sendiri lahir pada 18 September 1979 di London. Dia menikahi Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Saat ini, pernikahan mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Noah Sinclair.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers