Ashraf Sinclair-Bunga Citra Lestari, Cinta Sejati Hingga Ajal Memisahkan

0

Beepdo.com – Rasanya tidak berlebihan jika Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari dianggap sebagai salah satu pasangan favorit di dunia selebriti Indonesia. Selalu terlihat kompak satu sama lain, rumah tangga mereka juga hampir tak pernah dihantam isu negatif.

Lewat kisah mereka, kita akhirnya mengetahui bahwa cinta pandangan pertama bukan hal yang mustahil. Ashraf adalah seorang presenter yang lebih dari satu dekade lalu ditugaskan mewawancarai BCL soal musik.

“Pada saat itu sebenarnya aku tidak mengenal Bunga sama sekali, tugas wawancara itu sebenarnya dilakukan temanku. Tapi tiba-tiba dia berhalangan hadir dan aku yang mendadak diminta menggantikan. Di situ pertemuanku dengan Bunga,” ungkap Ashraf ketika beberapa tahun lalu ditanya soal BCL.

Merasa tertarik, Ashraf pun berusaha mendekati sosok yang jadi idola banyak orang di tanah air itu. Keduanya pun semakin dekat. Hubungan LDR Indonesia-Malaysia sama sekali tak menyurutkan cinta mereka. Hingga akhirnya pasangan ini memutuskan menikah pada 8 November 2008.

Seperti halnya Ashraf, BCL juga dikenal sangat mencintai sang suami. Sekalipun dia dianggap sebagai sosok wanita idaman, pada akhirnya Ashraf lah yang jadi pelabuhan hati dan dianggapnya sebagai cinta sejati.

“Buat aku cinta sebelum Ashraf adalah cinta monyet saja, sedangkan bersama Ashraf aku merasa menemukan sosok yang benar-benar kurasakan sebagai cinta sejatiku,” demikian yang pernah diungkapkan BCL, sebagaimana dilansir dari KapanLagi.

Kebahagiaan rumah tangga mereka pun semakin lengkap dengan hadirnya Noah Sinclair, anak laki-laki yang dilahirkan BCL pada 22 September 2010. Kebahagiaan mereka pun menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Sayangnya, di dunia ini memang tidak ada sesuatu yang abadi. Tidak ada yang menyangka bahwa kebahagiaan Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair akan berakhir begitu cepat. Ashraf menghembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2) sebelum subuh.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari mungkin kini tak lagi bersama. Namun kenangan tentang cinta mereka akan terus dikenang banyak orang. Sosok Ashraf akan tetap menjelma dalam diri putra mereka, Noah. Selamat jalan…

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers