Video: Ashraf Sinclair, Suami BCL Tiada di Usia 40 Tahun, Masih Banyak Teman yang Tak Percaya

0

Beepdo.com – Teman-teman Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, tiada di usia 40 tahun. Masih banyak yang tak percaya dengan kejadian tersebut.

Nino Ran saat datang ke kediaman BCL dan Ashraf, Selasa (18/2) di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan ungkapkan, saat terakhir bertemu Ashraf masih dalam kondisi sehat.

“Engga sih,setau kita engga ada, jadi makannya ini cukup mengagetkan untuk kita,” ujar Nino.

Ashraf Sinclair – Instagram

Awalnya Nino tidak percaya saat ia mendapat kabar tersebut dari pesan whatsup, karena selama ini yang ia tahu Ashraf dalam kondisi sehat, karena itu ia sempat menanyakan kepada salah satu kerabat Unge.

“Kami (tau) dari grup si,dari grup whatsup, tapi karena awalnya gak percaya yah kan kita kenal Ashraf juga sehat banget,” ujar Nino.

“Terus saya ngecek ke salah satu kerabat dekatnya BCL, saya nanya dan ternyata di konfirmasi bener, jam setengah enam pagi,” sambung Nino.

Ashraf Sinclair Instagram

Di mata teman-temannya, Ashraf adalah sosok yang baik hati dan menyenangka, walaupun jarang bertemu, setiap kali ia bertemu dengan Ashraf, ia merasa sudah sudah akarap sejak lama.

“Sosok Ashraf, ya seperti yang orang kenal juga, Ashraf orangnya baik sekali, saya sebenernya lebih deketnya sama Unge pastinya tapi walaupun gak sering main bareng, tapi setiap ketemu rasayanya tuh kaya akrap,” ujar Nino Ran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers