Soulmate, Lagu Perpisahan BCL Sebelum Kepergian Ashraf Sinclair

0

Beepdo.com – Tidak ada yang menyangka bahwa takdir akan begitu menyedihkan. Selasa (18/2), Bunga Citra Lestari harus melepaskan kepergian suaminya. Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhir pada pagi ini menjelang subuh.

Seolah tak ada firasat apapun, wanita yang akrab disapa BCL itu tampak hadir sebagai juri di salah satu ajang pencarian bakat. Dalam kesempatan itu, dia sempat melantunkan lagu miliknya yang berjudul Soulmate.

BCL memang terlihat menyunggingkan senyum saat menyanyikan lagu tersebut. Namun tidak ada yang menyangka bahwa setelah lagu tersebut dinyanyikan, dia harus menghadapi kepergian sang suami.

Single Soulmate sendiri diketahui memiliki makna yang sangat dalam. Isinya berupa ungkapan hati seseorang yang menghadapi kepergian sang kekasih. Dengan lantunan musik dari Yovie Widianto, BCL berhasil menciptakan suasana yang mengharukan. Berikut lirik lagunya.

Ketika engkau datang
Mengapa di saat ku
Tak mungkin menggapaimu

Meskipun tlah kau semaikan cinta
Dibalik senyuman indah
Kau jadikan seakan nyata
Seolah kau belahan jiwa

Meskipun tak mungkin lagi
Tuk menjadi pasanganku
Namun ku yakini cinta
Kau kekasih hati

Ashraf Sinclair sendiri diketahui meninggal dunia di usia 40 tahun akibat penyakit jantung. Padahal, suami Bunga Citra Lestari tersebut diketahui cukup sehat dan tak memiliki riwayat sakit tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers