Andien Aisyah Ungkap Kondisi Jenazah Ashraf Sinclair, Suami BCL

0

Beepdo.com – Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair menjadi duka yang membuat banyak orang tidak percaya. Pelayat terus memadati rumah suami Bunga Citra Lestari tersebut, salah satunya Andien Aisyah.

Ditemui usai melayat ke rumah duka, Andien mengaku tidak sempat bicara banyak dengan BCL. Selain karena kondisinya yang masih belum bisa banyak bicara, suasana di rumah duka memang sangat padat karena banyak pelayat yang hadir.

“Yang pasti seluruh keluarga, Unge, Noah, dan seluruh keluarga besar pasti sedang berduka-berdukanya karena kepergian yang sangat mendadak,” ungkap Andien saat bicara pada wartawan, Selasa (18/2).

Andien juga mengungkapkan kondisi jenazah Ashraf, sebagaimana yang dia dengar dari orang dekat. Aktor asal Malaysia itu disebut pergi dengan wajah bahagia, bahkan memperlihatkan senyum.

“Tapi Insya Allah kepergian Ashraf, kalau menurut orang-orang di sekitarnya memang sangat tenang, sangat bahagia, bahkan tersenyum. Jadi mohon doanya aja ya,” lanjut Andien. Hal yang sama juga sempat dia ungkapkan lewat postingan di InstaStory.

Andien Aisyah juga mengungkapkan bahwa Bunga Citra Lestari sempat mengatakan bahwa apa dialaminya adalah sebuah mimpi buruk yang nyata. “Ungenya tadi juga masih sangat syok, dia bilang ini sangat mendadak banget. Bad dream tapi nyata,” lanjut Andien terkait meninggalnya Ashraf Sinclair.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers