Film Toko Barang Mantan Disambut Meriah, Reza Rahadian Beri Apresiasi

0

Beepdo.comReza Rahadian terlihat senang, saat mengetahui film Toko Barang Mantan yang dibintanginya bersama Marsha Timothy dapatkan sambutan positif dari masyarakata. Apalagi ia menyaksikan  sendiri saat menyambangi Blok M Square, Kamis (20/2), saat itu studio dipenuhi penonton film Toko Barang Mantan.

Reza pun memberikan apresiasinya kepada penonton yang sudah membeli tiket. Tidak hanya Reza, beberapa pemain film lainnya juga ikut menyapa para penonton sebelum mereka masuk ke dalam studio. Tampak senyum sumringah ditunjukkan Reza dan pemain lainnya.

Film Toko Barang Mantan (Istimewa)

Saat berada di dalam studio, Reza dan Marsha Timothy pun mengucapkan terima kasih pada para penonton yang antusias menyaksikan film Toko Barang Mantan di hari perdana pemutarannya.

“Terima kasih yang sudah membeli tiket dan menonton di hari pertama ini. Selama menonton, semoga bisa memasuki dunia Laras, Tristan, Amel dan peran lainnya,” ujar Marsha Timothy sambil tersenyum.

Sementara itu Reza Rahadian juga memberikan sedikit sinopsis film tersebut kepada para penonton.

“Ini sebuah film yang bercerita tentang seseorang yang datang ke kehidupan seseorang, yang sudah mulai move on,” ujar Reza yang disambut tawa penonton.

Film Toko Barang Mantan (Istimewa)

“Filmnya komedi romantis, mudah-mudahan bisa merasakan chemistry yang kami bangun,” imbuh Reza yang disambut tepuk tangan para penonton.

Perihal ramainya masyarakat yang ingin menyaksikan film Toko Barang Mantan, disambut baik Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures.

“Banyak orang dibuat penasaran dengan film terbaru duet Reza Rahadian dan Marsha Timothy,” ujar Chandra saat berbincang santai dengan wartawan, Kamis (20/2) di Jakarta.

Film Toko Barang Mantan saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air. Film yang diproduksi MNC Pictures itu, dibintangi Reza Rahadian, Marsha Timothy dan sejumlah bintang ternama lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers