Video: Baim Wong Ikhlaskan Kepergian Sang Bunda, Begini Suasana Pengebumiannya

0

Beepdo.comBaim Wong berusaha ikhlas melepas kepergian ibunda, Kartini Admadja Martha. Ia bersama Paula Verhouven mengantarkan sang ibunda ke Purwakarta, tempat peristirahatan terakhirnya.

Kabar meninggalnya ibunda Baim pertama kali diungkapkan oleh Sultan Djorghi lewat media sosial. Dia mengabarkan bahwa Kartini Admadja Martha berpulang pada Jumat menjelang tengah malam. Dalam postingannya, dia juga meminta doa untuk mendiang dan keluarga.

Sultan Djorghi sendiri langsung tanggap dan pergi ke rumah duka pada malam itu. Dia sempat bertemu dengan awak media, namun tidak menjelaskan penyakit apa yang menyebabkan ibu Baim meninggal dunia.

Sementara itu, aktivitas menuju pemakaman mulai terlihat di rumah Baim sejak pagi hari, saat keluarga mempersiapkan jenazah menuju ke Purwakarta. Baim pun sempat terlihat mendampingi jenazah ibunya hingga masuk ke dalam mobil.

Setelah sampai di sana, Baim yang tampak berusaha tegar masih sempat menyapa beberapa pelayat yang dia kenal. Dia pun menyaksikan berbagai prosesi hingga akhirnya sang ibu benar-benar dikebumikan.

Nuansa duka pun masih terlihat jelas di lokasi. Sementara Baim Wong dan Paula Verhouven mengantarkan jenazah sang ibu hingga pemakaman, putra kecil mereka yang bernama Kiano Tiger Wong tidak terlihat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers